Langsung ke konten utama

22 Tempat Wisata di Tuban yang Wajib Dikunjungi

Baca gan 22 Tempat Wisata di Tuban yang Wajib Dikunjungi biar tambah ngerti. Tempat Wisata di Tuban - Tuban yakni adil satu dari sekian banyaknya kabupaten di Jawa Timur yng terdapat atau terletak di Pantai Utara Jawa Timur. kabupaten Tuban memiliki jumlah penduduk kira-kira 1,2 juta jiwa ini terdiri dari 20 kecamatan serta beribukota di Kecamatan Tuban. Kabupaten Tuban memiliki letak yng strategis, yaitu di perbatasan Provinsi Jawa Timur serta Jawa Tengah yang dengannya dilintasi oleh Jalan Nasional Daendels di Pantai Utara. Pusat pemerintahan Kabupaten Tuban terdapat atau terletak 101 km sebelah barat laut Surabaya, ibu kota provinsi Jawa Timur serta 215 km sebelah timur Semarang, ibu kota provinsi Jawa Tengah. Oleh lantaran itu, pada zaman dahulu Tuban dijadikan pelabuhan utama Kerajaan Majapahit serta menjelma satu dari sekian banyaknya pusat penyebaran Agama Islam oleh para Walisongo. Selain itu, Tempat wisata di Tuban sebetulnya Amat kagak secercah pilihannya hendak tetapi di sa

24 Tempat Wisata di Bekasi yang Paling Populer

Baca gan 24 Tempat Wisata di Bekasi yang Paling Populer biar tambah ngerti.

Tempat Wisata di Bekasi - Kota Bekasi yaitu satu dari sekian banyaknya kota yng terdapat di provinsi Jawa Barat, Indonesia. Nama Bekasi bermula dari kata bagasasi yng pengertiannya percis yang dengannya candrabaga yng tertulis internal Prasasti Tugu era Kerajaan Tarumanegara, yakni nama sungai yng melewati kota ini. Kota ini yaitu bagian dari megapolitan Jabodetabek serta menjelma kota yang dengannya jumlah penduduk terbanyak keempat di Indonesia.
Di kota Bekasi ini ada separuh wisata yng mengutip, berangkat dari wisata jagat raya, wisata sejarah, sampai yang dengannya wisata pantai ada di kota Bekasi. Yang dengannya aneka macam wisata yang telah di sebutkan tentunya menjadikan kota Bekasi tak kalah mengutip paruh atau bisa juga dikatakan buat dikunjungi oleh wisatawan yng cuma sekedar ingin menghabiskan waktu weekend bersama keluarga paruh atau bisa juga dikatakan buat melepas penat sesudah sehari-hari bekerja.
Baca ini : Tempat Wisata di Depok yng Wajib Dikunjungi
Tidak heran andai tempat wisata di Bekasi menjelma tujuan destinasi wisata singkat oleh warga ataupun wisatawan kuranglebih jabodetabek. Selain itu kota yng yaitu kota terbesar keempat di Indonesia ini pun menyimpan aneka macam fasilitas modern yng mau membuat mudah masyarakatnya internal melakukan segala aktifitas keseharian. Hal yang telah di sebutkan yng menjadikan kota ini di juluki yang dengannya kota megapolitan.
Tempat Wisata di Bekasi yng Paling Ternama
Nah pada peluang di tulisan ini Aneka Wisata Seru mau menyarankan mengenai tempat wisata yng ada di bekasi, nah ini cocok buat kamu yng ingin liburan, Selain itu, Era ini Kota Bekasi berkembang menjelma tempat tinggal kaum urban serta pusat industri, kota bekasi pun dijuluki menjdai Kota Patriot serta Kota Pejuang.
Tempat Wisata Taman Buaya Indonesia Jaya Bekasi

Taman buaya indonesia jaya
Taman buaya indonesia jaya yaitu tempat penangkaran buaya yng mau memberikan pengalaman pertama kali paruh atau bisa juga dikatakan buat melihat-lihat aneka jenis buaya secara bertambah dekat. Buaya yng di rawat di tempat penangkaran ini semata-perkakas penglihat paruh atau bisa juga dikatakan buat memberikan edukasi kepada masyarakat atau paruh atau bisa juga dikatakan buat menjaga buaya dari kepunahan. Lokasi objek wisata di Bekasi yng satu ini berlokasi di jln. Raya Serang Cibarusah, desa Sukaragam, Bekasi.
Lokasi dari objek Wisata Bekasi timur yng satu ini cukup strategis serta bisa yang dengannya gampang ditemui lantaran pada halaman depan terdapat patung buaya raksasa menjdai penAnda dari lokasi wisata. Tidak menyangka bukan andai di Bekasi ada penangkaran buaya yng di buka paruh atau bisa juga dikatakan buat umum menjdai tempat hiburan paruh Kamu yng penasaran. Tempat wisata ini Amat cocok dikunjungi bersama keluarga khususnya keturunan-keturunan lantaran disini orang-orang mampu belajar mengenai hewan buas yng satu ini ari berangkat penetasan telur sampai yang dengannya melihat secara langsung buaya pada kolam-kolam tertentu.
Tidak tanggung-tanggung lantaran jumlah buaya yng ada di penangkaran ini yakni berkisar sebanyk 500 buaya yng beraneka ragam serta ukuran loh. 5 kolam buaya di kasih pagar pelindung besi yng menjulang tinggi menjadikan bahagia paruh pengunjung. Waktu yng paling ditunggu disaat berkunjung kesini merupakan waktu jam makan siang buaya, lantaran wisatawan bisa melihat secara langsung pada era buaya di kasih makan.
Sebenarnya di objek wisata yng satu ini Kamu pun mau dikejutkan yang dengannya pertunjukan debus banten di mana para pemain debus mau melawan buaya atau ular yng ganas. Umumnya pertunjukan ini mau di perlihatkan kepadapengunjung pada hari minggu jam 11.00 serta pun pada jam 14.00. tiket masuk objek wisata ini sangatlah terjangkau yakni cuma Rp. 10.000,- paruh atau bisa juga dikatakan buat keturunan-keturunan serta Rp. 20.000- paruh atau bisa juga dikatakan buat satu orang cukup umur.
Tempat Wisata Waterboom Lippo Cikarang di Bekasi
Waterboom Lippo Cikarang
Waterboom lippo cikarang menunjukkan aneka macam keseruan wahana permainan minuman yng Amat mengutip serta seru paruh atau bisa juga dikatakan buat Kamu yng suka bermain minuman. Terdapat kagak secuil wahana minuman yng ada di waterboom ini paruh atau bisa juga dikatakan buat memuaskan Kamu. satu dari sekian banyaknya wahana yng Amat memacu adrenalin atau membuat jantung Kamu berdebarlencang merupakan seluncur minuman yng Amat tinggi serta panjang.
Selain itu wahana waterboon pun menyimpan separuh kolam yakni kolam paruh atau bisa juga dikatakan buat orang cukup umur sedalam 1,5 meter, kolam keturunan, serta pun kolam pangkal. Banyak sekali permainan seru paruh atau bisa juga dikatakan buat keturunan pun disediakan menjadikan membawa keturunan liburan ke Bekasi sangatlah jitu. Waterboom lippo cikarang di desain mirip yang dengannya suasana bali lengkap yang dengannya kain kotak-kotak berwarna hitam putih yng di kaitkan, patung-patung batu khas bali, tanaman bunga kamboja serta malah disaat mengujungi wisata ini mau di sambut yang dengannya bunyi gendingan khas bali.
Selain menikmati keseruan bermain minuman, disini pun mampu menikmati suasana yng confortable serta santai tentunya membuat pikiran Kamu menjelma fresh kembali. Sesudah lama bermain minuman terasa lapar serta dahaga? Tenang, di daerah waterboom ini pun menyediakan aneka macam sajian lezat yng mampu Kamu santap bersama keluarga. Tiket masuk yng Perlu dibayarkan oleh pengunjung yakni Rp. 55.000,- pada era week days serta Rp. 85.000,- pada era week end, buka dari jam 10.00 sampai yang dengannya jam 18.00 setiap harinya.
Tempat Wisata Sejarah Gedung Juang 45 Bekasi
Gedung Juang 45
Tempat Wisata Gedung Juang 45 ataupun yng disebut pun yang dengannya Gedung Tinggi ini mampu menjelma pilihan paruh Kamu yng menyukai wisata sejarah. Tempat wisata di Bekasi ini menjelma saksi perjuangan rakyat Bekasi melawan penjajah. Di tempat ini juga kagak secuil terlaksana perundingan bagi tukar tawanan renggangan pejuang serta penjajah. Gedung ini dibangun internal dua tahap yakni pada tahun 1906 serta 1925.
Arsitektur khas Eropa terlihat di gedung ini percis semisal peninggalan Belanda lain-lainnya, yng paling terlihat merupakan banyaknya tiang penyanggah berukuran besar serta bermotif bunga. Gedung Juang 45 sebetulnya yaitu satu dari sekian banyaknya dari lima unit bangunan di kompleks ini. Gedung utama ini terdiri dari dua lantai yang dengannya empat kamar di lantai 1. Bagi atau bisa juga dikatakan buat menuju lantai 2, terdapat dua tangga.
Tempat Wisata Saung Ranggon Bekasi
Saung Ranggon
Saung Ranggon yaitu sebuah rumah panggung kuno yng berada di Desa Cikedokan, Cikarang Barat. Saung ini berukuran 7,6 x 7,2 meter yang dengannya tinggi lantai 2,5 lantai dari bagi tanah. Terdapat tujuh buah keturunan tangga paruh atau bisa juga dikatakan buat naik ke lantai utama. Bagian internal saung yaitu ruangan luas tanpa sekat maupun jendela.
Tempat wisata di Bekasi ini dibangun pada zaman ke-16 oleh Pangeran Rangga yng yaitu keturunan dari Pangeran Jayakarta. Pangeran Rangga membangun saung ini menjdai tempat persembunyian era lari dari kejaran Belanda. Saung Ranggon pertama kali didapati pada tahun 1821 oleh Raden Abbas. Meskipun sudah mengalami renovasi separuh kali, mau tetapi bangunan serta ornamennya sebagian besar masih orisinal.
Tempat Wisata Danau Cibeureum Bekasi
Danau Cibeureum
Danau Cibeureum yaitu tempat wisata murah di Bekasi serta malah yaitu wisata gratisan yng mampu Kamu kunjungi bersama keluarga. Ya, sebetulnya wisata ini tak diresmikan secara langsung menjdai sebuah tempat wisata. Akan tetapi danau ini mau Amat ramai kerika menjelang week end. kok mampu? Apa yng mengutip dari danau ini? tentu orang-orang kagak secuil berdatangan kerena ingin menikmati suasana pertama kali yng sejuk yang dengannya melihat pemandangan minuman yng luas membuat pikiran menjelma bertambah tenang.
Danau ini menyimpan luas dua hektar yng secara keseluruhan melewati deua desa yakni desa lambing sari serta desa lambiang jaya kecamatan tambun Bekasi. Di tengah-tengah danau terdapat pulau kecil yng menyimpan spot paruh atau bisa juga dikatakan buat foto yng kagak jelek alias bagus loh. warga kuranglebih kagak secuil yng inisaiatif sendiri menyewakan speed boat paruh atau bisa juga dikatakan buat Kamu yng penasaran yang dengannya pulau yang telah di sebutkan. selain itu di tepian danau terdapat macam-macam rumah makan yng menyediakan macam-macam makananan khas yng lezat. Menjadikan berkunjung ke daau ini mampu sekalian paruh atau bisa juga dikatakan buat wisata masakan Bekasi bersama keluarga.
Tempat Wisata Klenteng Hok Lay Kiong Bekasi
Klenteng Hok Lay Kiong
Klenteng Hok Lay Kiong yaitu satu dari sekian banyaknya klenteng tertua di Bekasi. Tidak ada yng tahu pasti kapan tepatnya klenteng yng berada di Jalan Kenari, Margahayu, ini dibangun, mau tetapi diperkirakan klenteng ini telah berdiri sejak 300 – 400 tahun yng lalu. Tidak berbeda yang dengannya kebanykan klenteng, di sini warna merah masih mendominasi bangunan serta segala ornamennya. Meskipun sudah separuh kali direnovasi, mau tetapi separuh bagian dari klenteng seluas 650 meter persegi ini masih orisinal semisal pintu, patung dewa, altar serta tiang penyanggah.
Selain menjelma tempat sembahyang paruh atau bisa juga dikatakan buat umat Kong Hu Cu, Buddha serta Taoisme, klenteng ini pun menjelma satu dari sekian banyaknya tempat wisata di Bekasi yng kagak secuil dikunjungi. Andai ingin menikmati suasana yng berbeda yang dengannya hari lain-lainnya, cobalah datang pada era perayaan imlek. Era itu, biasa di lakukan upacara penyucian patung dewa serta karnaval barongsai. Ada pun ritual Tabur Sial, di mana di lakukan pelarungan kertas berisi harapan ke Sungai Bekasi serta pelepasan kura-kura.
Tempat Wisata Vihara Dharma Jaya Bekasi
Vihara Dharma Jaya
Tempat Wisata religi lain-lainnya yng ada di Bekasi merupakan vihara Dharma Jaya. Vihara ini terdapat atau terletak di Jl. Kalong, kelurahan Bojong Rawa Lumbu, Kec. Rawa Lumbu, Bekasi. Vihara ini yaitu tempat ibadah yng berwarna merah cerah serta di bagian luar bangunan ini dinaungi dua asbes yng menyimpan ornamen naga serta pun burung.
Vihara ini kagak sepi oleh pengunjung lantaran menyimpan keindahan serta keunikan tersendiri pada vihara ini, serta yaitu tempat yng Amat sakral serta suci paruh warga yng tinggal di dekat vihara dharma jaya ini.
Tempat Wisata Pura Agung Tirta Bhuana Bekasi
Pura Agung Tirta Bhuana
Bekasi menyimpan pura yng menjelma tempat ibadah umat Hindu yng bernama Pura Agung Tirta Bhuana. Pura ini berada di Jl. Jatiluhur I, Jaka Sampurna, Bekasi. Keunikan dari tempat ini merupakan menjdai tempat diselenggarakannya pertunjukkan tari Bali paruh atau bisa juga dikatakan buat umum oleh Sanggar Tari Saraswati pada hari Rabu serta Sabtu. Menjadikan kagak secuil yng mengunjungi pura agung tirta bhuana ini cuma paruh atau bisa juga dikatakan buat melihat pertunjukan seni tari yng umumnya diadakan di pura agung tirta bhuana ini.
Tempat Wisata Masjid Jami’ Al- Hidayah Bekasi
Masjid Jami Al-hidayah
Nah satu dari sekian banyaknya tempat wisata religi yng tak boleh di lewatkan disaat di Bekasi merupakan masjid Jami’ Al- Hidayah. Masjid ini berdiri kokoh di Kaliabang Bungur, pada perempatan Jl. Kompleks Seroja. Masjid ini dibangun pada tahun 1935 menjadikan yaitu masjid keramat yng ada di daerah bekasi ini. Dulunya masjid ini Amat simpel yang dengannya satu lantai serta itupun berbentuk tanah.
Masjid ini merupakan markas yng dijadikan tempat penggemblengan pemuda Islam paruh atau bisa juga dikatakan buat melawan penjajah pada zaman dahulu. Kini masjid yang telah di sebutkan berdiri tinggi serta kokoh bak benara berwarna putih yang dengannya keindahan yng ada di internal masjid ini menjadikan kagak secuil yng datang paruh atau bisa juga dikatakan buat melakukan sholat serta menikmati keindahan yng berada di masjid ini.
Tempat Wisata Pantai Muara Gembong Bekasi
Muara Gembong
Nah Siapa bilang Bekasi tak punya pantai? Bekasi ini menyimpan pantai yng berada di Kecamatan Muara Gembong. Pantai ini menjelma objek wisata yng sagat digemari di kota besar semisal Bekasi ini menjadikan kagak heran kagak secuil para wisatawan yng datang berkunjung ke pantai muara gembong ini.
Di pantai ini kita pun mampu melihat pemandangan hutan mangrove yng di dalamnya menyimpan beragam fauna, semisal burung- burung lokal serta pun tutung hitam. Di kuranglebih pantai ini pun dibangun tambak ileh masyarakat kuranglebih menjdai bisnis budidaya.
Tempat Wisata Pantai Muara Beting Bekasi
Pantai Muara Beting
Pantai Muara Beting yaitu satu dari sekian banyaknya pantai yng ada di Bekasi. Pantai ini berada di Desa Pantai Bahagia. Pantai ini pun yaitu satu dari sekian banyaknya destinasi wisata yng Amat diminati, berlebi bersama keluarga. Pantai ini dilengkapi yang dengannya fasilitas kamar mandi, tempat parkir, serta rumah makan.
Di pantai ini pun terdapat hutan mangrove yng berdiri di lahan seluas 700 meter. Pemandangan di pantai ini yaitu pemandangan yng indah serta pun masih alami menjadikan kagak secuil orang yng datang mengunjungi pantai muara beting ini paruh atau bisa juga dikatakan buat mampu memperoleh kesegaran serta menikmati keindahannya.
Tempat Wisata Pantai Mekar Bekasi
Pantai Mekar
Pantai mekar menjelma pantai yang terakhir yng mampu dikunjungi disaat berkunjung ke Bekasi. Yng special dari Tempat wisata di Bekasi ini merupakan terdapat fasilitas gazebo yng terdapat atau terletak di tengah laut yng dijuluki menjdai villa joglo. Tentunya paruh atau bisa juga dikatakan buat menuju kesana Perlu mempergunakan perahu nelayan yng siap beroprasi mengantarkan para wisatawan. Villa tersbut Amat cocok paruh atau bisa juga dikatakan buat Kamu yng suka kumpul-kumpul menikmati suasana laut yng pertama kali.
Keempat pantai yng sudah di sebutkan ini berada internal satu kecamatan yakni kecamatan muara gembong. Akses paruh atau bisa juga dikatakan buat menuju ke lokasi pantai andai dari Jakarta, Kamu mampu mengikuti rut eke Bekasi lewat tol Jakarta cikampek. Sesudah itu masuk ke jalan raya karang sartia, ikuti jalan sampai tiba di jalan raya muara gembong. Andai telah sampai di daerah yang telah di sebutkan Kamu mampu mengarahkan kendaraan Kamu ke pantai yng mau di tuju.
Tempat Wisata Pantai Muara Bendera Bekasi
Pantai Muara Bendera Bekasi
Tentunya pantai Muara Bendera pun kagak kalah mengutip yang dengannya pantai-pantai lain yng ada di Bekasi. Pantai ini berlokasi di desa pantai, kecamatan muara gembongBekasi. Tempat wisata jagat raya di Bekasi ini mau memberikan keindahan panorama yng jarang jarang di jumpai disaat menjelang bulan September sampai-sampai februari. Andai beruntung Kamu mampu menyaksikan secara langsung burung laut yng bermigrasi dari cina selatan serta samudra pasifik lantaran pantai ini menjelma tempat singgah yng selalu di lewati.
Tempat Wisata Rumah Pohon Bekasi
Rumah Pohon Bekasi
Tempat Wisata Rumah Pohon cocok sekali andai Kamu kunjungi bersama keturunan-keturunan. tempat wisata ini menunjukkan rekreasi jagat raya paruh atau bisa juga dikatakan buat keturunan-keturunan cukup umur. Banyak sekali permainan outbound mampu Kamu serta keluarga lakukan di sini, berangkat dari flying fox, wall climbing, paintball sampai kolam tangkap ikan serta arena balita. Tempat wisata di Bekasi ini Amat asri yang dengannya adanya kagak secuil pepohonan rindang di lokasi.
Menjdai tempat wisata jagat raya, di sini Kamu Perlu melindungi kesegaran udara menjadikan paruh pengunjung yng ingin merokok sudah disediakan ruang khusus agar tak mengganggu pengunjung yng lain. Wisata Rumah Pohon terdapat atau terletak di Jalan Raya Parpostel, Jatiasih, Bekasi. Bagi atau bisa juga dikatakan buat fasilitas pendukung, di tempat wisata ini telah tersedia mushola, toilet serta foodcourt.
Tempat Wisata Alam Hutan Kota di Bekasi
Alam Hutan Kota Bekasi
Bekasi yng dikenal yang dengannya daerah pemukiman serta industrinya ini sebenarnya menyimpan sebuah hutan kota yng confortable paruh atau bisa juga dikatakan buat dikunjungi era akhir pekan. Tempat wisata ini berlokasi di Desa Margahayu, Bekasi Selatan. Tempat wisata di Bekasi ini dibuka pada tahun 2012 serta menyimpan luas kuranglebih 2 hektar.
Di sini, terdapat kagak secuil pepohonan serta udaranya relatif sejuk. Kegiatan yng mampu Kamu lakukan renggangan lain piknik, bersepeda serta melihat penangkaran burung merpati serta kutilang.
Tempat Wisata Danau Marakas Bekasi
Danau Marakas
Nah satu dari sekian banyaknya danau di Bekasi merupakan danau Marakas. Danau Marakas ini yaitu satu dari sekian banyaknya tempat wisata yng menjelma tujuan kagak secuil orang di akhir pekan. Danau ini kian indah andaikan malam datang yang dengannya adanya sebuah lampion yng indah yng mengelilingi kuranglebih danau marakas yng mau memberikaan keindahan paruh para pengunjung yng datang kesini.
Selain memandangi danau yng indah, di sini kita pun mampu memancing serta pun merasakan masakan dari warung- warung berdiri di kuranglebih danau ini menjadikan menyimpan kagak secuil fungsi serta membuat kagak secuil para wisatawan yng datang berkunjung ke tempat wisata danau markas paruh atau bisa juga dikatakan buat menikmati keindahan serta wisata masakan yng berada di danau marakas ini . Danau Marakas ini terdapat atau terletak di Pondok Ungu, Bekasi Utara.
Tempat Wisata Bumi Perkemahan Karang Kitri
Buper Karang Kitri
Bumi Perkemahan karang Kitri yaitu tempat liburan pengganti paruh Kamu yng ingin menikmati wisata jagat raya. Di sini disediakan fasilitas outbond lengkap yng siap memanjakan Kamu serta keluarga disaat berkunjung ketempat perkemahan ini. BUPER Karang Kitri terdapat atau terletak di Desa Karang Mulya, Bojong Mnggu, Bekasi.
Yang dengannya adanya bumi perkemahan karang kitri ini kagak secuil sekolah yng datang paruh atau bisa juga dikatakan buat melakukan perkemahanan di tempat ini yang dengannya adanya kagak secuil jenis permainan serta keindahan alamnya yng membuat betah berkemah di bumi perkemahan karang kitri ini.
Tempat Wisata taman Kemang Pratama Bekasi
Taman kemang Pratama
Taman kemang pratama satu dari sekian banyaknya taman di perumahan kota bekasi yng menunjukkan kesegaran paruh para pengunjung, sehari-hari taman ini selalu ramai oleh para pengunjung yng berdatangan membawa bagian keluarga bertambah-bertambah yng menyimpan keturunan masih kecil.
Fasilitas yng di tawarkan paruh para pengunjung yng hendak datang ke taman kemang pratama di antaranya yng mengutip mampu langsung melihat yang dengannya terperinci serta dekat sekelompok rusa yng sengaja di plihara oleh pengelola taman yang telah di sebutkan, serta pun para pengunjung mampu memberikan makan langsung pada rusa yang telah di sebutkan.
Selain itu para pengunjung mampu duduk-duduk santai di rerumputan hijau yng sudah tersedia di sepanjang jalan taman yang telah di sebutkan, seiring berjalannya waktu taman ini menjelma tempat paruh atau bisa juga dikatakan buat bersantai paruh para penghuni perumahan serta pun warga setempat yng tak jauh dari perumahan kemang pratama.
Tempat Wisata Masakan Restoran Kartini Cikarang Bekasi
Rumah Makan Kartini Bekasi
Mendatangi Rumah Makan Kartini berguna bukan cuma memanjakan perut saja, melainkan pun sembari memanjakan perkakas penglihat. Betul, lantaran konsep yng dibangun oleh rumah makan yng satu ini cukup unik. Konsepnya restoran kebun, dilengkapi yang dengannya saung-saung khas Sunda, menjadikan Amat cocok paruh Kamu yng ingin makan ditempat yng cozy, santai serta penuh kekeluargaan. Meski namanya Rumah Makan Kartini sebenarnya kagak ada kaitannya yang dengannya RA.
Kartini, sang pahlawan perempuan asal jepara mau tetapi menu yng disajikan disini kagak ada kaitannya yang dengannya menu-menu dari Jawa Tengah (Jepara tepatnya). Rumah Makan Kartini mengandalkan menu-menu semisal Ikan Gurame, Gurame Asem Manis, Udang Super, Ikan mas, Sop Ikan Laut, aneka Sup, Kangkung Hot Plate, Baronang, Kakap Merah, Sate Hot Plate, Tahu Gurih, Bawal hitam, Cap Cay, Bandeng Banpa Buri Spesial Iga, Udang, Cumi, Ayam Kampong Asli, aneka daging sapi, Gulai Ikan Laut.
Rumah Makan Kartini berlokasi di Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Bekasi17550, Jawa Barat Indonesia.
Tempat Masakan Restoran Saung Wulan Bekasi
Saung Wulan
Buat kamu yng suka wisata masakan cobain dulu ini SAUNG WULAN,tempatnya mantab banget dah suasananya adem apalagi kalo habis pulang kerja kagak secuil pikiran tuh makan di sini di jamin dah plong nyess.Di SAUNG WULAN sendiri ada tempat pemancingan pun loh ada pun gedung paruh atau bisa juga dikatakan buat pernikahan.
Mantab kan mampu pun paruh atau bisa juga dikatakan buat sewa tempat pernikahan di jamin pelayanannya mantab lah yang dengannya suasana yng kampung adem ada padinya kolam komplit dah coba dulu pertama kali merasakan kepuasan tersendiri. Jl. Abu Bakar no. 60 Setiadarma, Tambun, Kab. Bekasi (Andai di GoogleMap nama jalannya jl. Nyonya Wulandari).
Baca pun : Kolam Renang di Bekasi yng Seru Bagi atau bisa juga dikatakan buat Liburan
Demikian mengenai 24 Tempat Wisata di Bekasi yng Paling Ternama nah mudah-mudahan ini mampu berguna paruh atau bisa juga dikatakan buat kamu sekalian seluruh, andai kamu ingin bertanya perihal tulisan atau tulisan ini, kamu mampu berkomentar menggunakan kolom komentar dibawah ini. Alfian Rizki Orang yng berhasil serta orang yng tak berhasil sebetulnya tak terlalu berbeda internal hal kemampuan. Orang-orang cuma menyimpan perbedaan internal hal keinginan.

Postingan terkait:

Source Articles & Image : anekawisataseru.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Destinasi Tempat Wisata Alam Di Kuningan Jawa Barat

Baca gan Destinasi Tempat Wisata Alam Di Kuningan Jawa Barat biar tambah ngerti. Advertisement Di timur bagian Jawa Barat terdapat sebuah kabupaten yakni Kota Kuningan. Kuningan merupakan jalan yng menghubungkan sela Kota Cirebon yang dengannya wilayah Priangan. Jalur ini pun salah satunya jalur pengganti yng menghubungkan sela Bandung yang dengannya Majalengka serta Jawa Tengah. Di kabupaten kuningan mengantongi bentang jagat raya yng variatif yang dengannya dataran tinggi yang dengannya puncak tertinggi di Jawa Barat yakni Puncak Gunung Cremai kira-kira 3.076 meter. Selain jagat raya yng memikat serta pun terdapat tempat wisata di kuningan jawa barat yang dengannya pemandangan yng unik. Kuningan mengantongi pesona wisata budaya yng memungut, satu dari sekian banyaknya dari pesona jagat raya yng bisa kamu nikmati yakni Situs Cipari yng menunjukan daerah kira-kira telah di huni oleh kita-kita sejak jaman pra sejarah ataupun kira-kira 3500 tahun sebelum masehi. Di kabupaten kuningan ka

Melihat ‘Salju’ di Bukit Jaddih, Madura

Baca gan Melihat ‘Salju’ di Bukit Jaddih, Madura biar tambah ngerti. Advertisement Di kalangan traveler hits, nama Bukit Jaddih di Madura memanglah tengah ternama. Akibat sinar matahari yng menyinari bukit kapur, suasananya jadi semisal bersalju. Bukit Jaddih, satu dari sekian banyaknya lokasi wisata di Kota Bangkalan, Pulau Madura, Jawa Timur. Lokasinya mampu disebut cukup dekat dari Kota Surabaya. Apalagi saat ini aksesnya dipermudah yang dengannya adanya Jembatan Suramadu yng menghubungkan Surabaya serta Pulau Madura. Waktu yng diharapkan tak makin makin satu jam (lalu lintas normal). Jadi buat teman-teman yng cuman punya waktu yng singkat boleh lah perincian atau bisa juga dikatakan perincian mengunjungi tempat ini. Andai kesulitan mendapatkan lokasi ini, mampu coba mempergunakan GPS. Namun sekali lagi berhati-hati serta pintar-pintarlah perincian atau bisa juga dikatakan perincian membaca peta digital yng satu ini. Lantaran terkadang jalan yng ditunjukan tak makin benar, berhubun

Cara Ngecas Aki Motor Semua Tipe Dengan Mudah

Cara Ngecas Aki Motor Semua Tipe Dengan Mudah. rumus Charger Aki kering sendiri alamiah mudah – beraneka ragam komponen pada motor tentunya memiliki darma khas demikian tambah dengan Aki, dimana fungsinya sebagai energy yang merangsangkan setrum bagi ECU diwaktu sebelum mesin motor di hidupkan. darma aki terbilang mutlak pada system injeksi di mana yaitu seleksi karburator untuk menyusulkan bahan bakar ke dekat mesin guna diproses ke pembakaran. Nah yang jadi ihwal apa risikonya bila aki guna mesin motor tengah tombok apabila kondisi tercantum berjalan akan mengatur sistem ECU, klakson, lampu sein tak dapat bekerja bersama maksimal. Nah guna alasan itulah kamu harus jalankan pengisian ulang aki kamu Berikut ini dapat ana sajikan berkaitan trick charger aki renyah sendiri. trik Charger Aki renyah tunggal prasaja mudah bagi yg mahajana bakal bidang otomotif tentunya tak paham bahwa komponen motor yakni Aki mampu di charge masih memang lah tidak sedikit urusan seperti teledor melumpuhkan