Langsung ke konten utama

22 Tempat Wisata di Tuban yang Wajib Dikunjungi

Baca gan 22 Tempat Wisata di Tuban yang Wajib Dikunjungi biar tambah ngerti. Tempat Wisata di Tuban - Tuban yakni adil satu dari sekian banyaknya kabupaten di Jawa Timur yng terdapat atau terletak di Pantai Utara Jawa Timur. kabupaten Tuban memiliki jumlah penduduk kira-kira 1,2 juta jiwa ini terdiri dari 20 kecamatan serta beribukota di Kecamatan Tuban. Kabupaten Tuban memiliki letak yng strategis, yaitu di perbatasan Provinsi Jawa Timur serta Jawa Tengah yang dengannya dilintasi oleh Jalan Nasional Daendels di Pantai Utara. Pusat pemerintahan Kabupaten Tuban terdapat atau terletak 101 km sebelah barat laut Surabaya, ibu kota provinsi Jawa Timur serta 215 km sebelah timur Semarang, ibu kota provinsi Jawa Tengah. Oleh lantaran itu, pada zaman dahulu Tuban dijadikan pelabuhan utama Kerajaan Majapahit serta menjelma satu dari sekian banyaknya pusat penyebaran Agama Islam oleh para Walisongo. Selain itu, Tempat wisata di Tuban sebetulnya Amat kagak secercah pilihannya hendak tetapi di sa

Harga Honda CRV Turbo Terbaru dan Spesifikasi 2017

Baca gan Harga Honda CRV Turbo Terbaru serta Spesifikasi 2017 biar tambah ngerti.


Harga Honda CRV Turbo – Bagi sampeyan ang suka bakal kendaraan roda empat jenis SUV, kini Honda mengantongi dua varian kendaraan roda empat terbaru yang masuk internal keluarga CRV. Desain yangg dibawanya tak jauh berbeda di banding generasi CRV sebelumnya, hanya sajam kendaraan roda empat demi sebutan nama All New Honda CRV Turbo ini di bekali engine demi kapasias 1.5L, kemudian internal penyajiannya, pihak produsen yang berada dari negri matarahari terbit ini memberikan dua opsi pilihan, yang pertama adaversi turbo reguler serta kedua tampil demi versi Prestige.


Secara garis besar, keduanya menggunakan desain yang sama, hanya saja ada sebagian fitur berbeda yang diberikan oleh Honda, yang membuat serie prestige bertambah mencabut dibanding versi reguler. Kemudian jika berbicara bandrol, bertambah mahal harga Honda VRC Turbo Prestige, pasalnya versi ini di lepas pada pasaran digit 500 jutaan, sedangkan CRV Turbo Reguler di patok 460 jutaan. Perbedaan yang bisa di bilang cukup lumayan, kemudian jatah sampeyan yang ingin tau bertambah lanjut bakal keduanya, bisa langsung simak ulasannya internal Spesifikasi serta Harga Honda CRV Turbo dibawah ini.


Spesifikasi dan Harga Honda CRV Turbo

Spesifikasi serta Harga Honda CRV Turbo


























































Spesifikasi Honda CRV Turbo


Mesin
Kode1.5 L
Engine Type1.5L DOHC 4 Silinder Segaris, 16 katup VTEC Turbo + DBW
Kapasitas1498 cc
Silinder4 in-line
Maximum Power190PS / 5.600rpm
Maximum Torque240Nm / 2.000-5.0000rpm
Transmision TypeCVT
Sistem Bahan BakarPGM-FI
Diameter x Langkah73mm x 89,5mm
Dimensi
Vehicle Dimension4.584mm x 1.855mm x 1.679mm
Bed Dimension
Jarak Sumbu Roda2.660mm
Pijakan depan1.598mm
Pijakan belakang1.613mm
Turning Radius
Kapasitas Bahan Bakar
Rangka serta Kaki-Kaki
Sistem KemudiRack & Pinion, Tilt Steering, Telescopic Steering
Suspensi DepanMacPherson Strut
Suspensi BelakangMulti-Link
Ukuran RodaAlloy Wheel 18″ x 7.5j
Rem DepanVentilated Disc
Rem BelakangSolid Disc
Fitur
Fitur Keselamatan
  • Side Airbags (tipe prestige)

  • Side Curtain Airbags (tipe prestige)

  • Dual Front SRS Airbags

  • Sabuk Keselamatan (Front) : Seatbelt 3P ELR (x2)

  • Sabuk Keselamatan (Rear) : Seatbelt 3P ELR (x3) +

  • Seatbelt 3P ELR (x2)

  • Pretensioner w/ Load Limiter Seatbelt

  • Seat Belt Reminder : Driver & Front Passanger

  • ISOFIX & Tether

  • VSA

  • Hill Start Assist

  • Emergency Stop Signal (ESS)

  • Rear Parking Camera

Fitur Keamanan
  • Smart Key (Standard)

  • Smart Key with Power Tailgate Button (Prestige)

  • Keyless Entry

  • Immobilizer

  • Alarm System

  • Keyless Trunk Opener (Prestige)

  • Smart Entry


Review Honda CRV Turbo


Review Honda CRV Turbo

Review Honda CRV Turbo



Desain serta Dimensi


Seperti apa yang kami katakan di awal, kedua varian CRV turbo memang tak ada perbedaan desain berarti, dimana kesan premium pastinya terlihatr dari kedua SUV terbaru dari Honda ini. Kemudian mengenai detailnya, di lini depan terpasang grill serta logo honda berukuran besar, serta bumper lengkapi bersama lampu fog. Hanya saja lampu yang di kenakan diketahui berbeda, kalau serie reguler di lengkapi lampu jenis Halogen Projector, serta fogl lamp menggunakan tipe Bulb.


Kemudian jatah versi prestige mengenai Full Led Headlght, serta fog lamp jenis LED, tentunya demi adanya kelengkapan sedemikian mampua membuatnya memberikan pencahayaan secara maksimal saat berkendara, terutama saat malam hari maupun jalanan berkabut. Nah soal kesamaan, kembali ada pada bagian dimensi ukuran, dimana internal pembentukannya, kendaraan roda empat ini disajikan adlam panjang 4.585mm, lebar 1.855mm,  tinggi secara keseluruhan 1.679mm, serta jarak sumbu roda 2.660mm.


Tak hanya sampai disitu saja di sisi kesamaan, pasalnya pada bagian interior, terpasan panel layar touchscreen demi bentang 9 inch, lengkap bersama navigasi oleh karena itu dapat menunjukan lokasi tempat sesuai demi apa yang pengemudi inginkan. Lalu mengenai kelengkapan lainnya, ada MP3/WMA, radio danHDMI Port, USB port, smartphone connection, blutooth seperti penghubung renggangan smartphone demi bagian audio tanpa wajib menggunaka kabel, ECO Assist juga terpasang rapih didalamnya.


Sementara itu guna memberikan kenyamanan berkendara yang sesunggguhnya, honda tambahkan dual Zone Auto AC yang dapat menyesuaikan demi kondisi di luar kabin. Sedangkan di posisi kemudi, atau tepatnya pada bagian stir, terpasang banyak panel tombol, demi fungsi jatah mempermudah pengguna ketika wajib mengakses menu pada bagian layar yang berada di dashboard. Kerennya lagi, bagian dasboard di kolaborasikan demi bahan wood panel, yang menjadikannya terlihat premium.


Dapur Pacu


Meski terdapat dua varian pada CRV Turbo, yakni Prestige serta varian Standard, keduanya menggunakan tipe engine yang sama, yakni 1.5L, yang di bentuknya internal 4 Silinder segaris, lengkap demi 16 katup didalamnya, serta didukung teknologi VTEC Turbo + DBW. Dengan bekal semua itu, honda mengklaim kalau kendaraan roda empat miliknya tersebut dapar berakselerasi demi cepat, bahkan kedua tipe CRV Turbo dapat menghasilkan power maksimum sebesar 190 PS pada putaran engine 5600rpm.


Eksterior Honda CRV Turbo

Eksterior Honda CRV Turbo



Kemudian torsi maksimum yang dihasilkan meraih skor 240 Nm pada putaran engine 2000 sampai demi 5000 rpm. Angkat tersebut merupakan jumlah yang terbilang besar, yang memungkinkan kendaraan roda empat ini dapat meraik top speed internal rentan waktu singkat. Tapi berkat teknologi yang dibawanya serta digunakannya PGM-FI, bakal menjamin pemakaian bertambah efisien, oleh karena itu demi tangki penuh, sampeyan dapat melakukan perjalanan jauh tanpa wajib bolak balik masuk pom jatah hanya jatah mengisi .


Suspensi serta Kaki – Kaki


Disamping mengantongi dapur pacu powerfull, bertambah meningkatkan kenyamanan yang ada, Honda melengkapi bagia kaki – kaki demi suspensi tipe machperson strut di lini depan, serta belakang tipe Multi link, yang terbukti dapat meredam getaran secara sempurna sekalipun berada pada jalanan labil. Bahkan demi kedua bagian itu, tingkat keseimbangan bertambah meningkat. Terlebih lagi, velg berukuran 18 inch tterpasang renggangan bagian depan maupun belakang, lengkap demi ban berukuran besar 235 / 60 jatah tipe standard.


Sedangkan tipe prestige, honda menerapkan ban berukuran 235 / 60, perbedaannya tak terlampau jauh, oleh karena itu secara penampilan tak terlalu berpengaruh, serta keduanya tetap mencabut demi ban yang di bekalakn oleh Honda. Lantas di sisi pengereman, di lini depan terpasang ventilated disc serta belakang berupa solid disc, yang bakal memberikan rasa damai terhadap pengemudi. Ditambah lagi teknologi Electric Parking Brake, yang bakal menggampangkan pengemudi saat melakukan parkir.


Fitur


Sesuai demi harga honda CRV Turbo, membuatnya di lengkapi demi fitur keamana lengkap, seperti 6 airbags yang terbagi pada bagian depan serta samping jatah tipe prestige, sedangkan varian standard hanya dilengkapi Dual front SRS Airbags. Lalu ada lagi pretensioner with load limiter seatbelt, yang bakal menjaga pengemudi maupun penumpang tetap berada pada posisi damai sewaktu terjadi kecelakaan. Terpasang pula Emergency Stop Signal (ESS), serta rear parking camera, oleh karena itu sampeyan dapat melakukan parkir tanpa bantuan petugas.


Tak hanya keselamatan, tetapi keamanan kendaraan roda empat juga terjamin, apalagi tipe prestige, dirinya dilengkapi demi Smart Key With Power Tailgate Button serta Keyless Trunk Opener. Sedangkan keamanan lainnya terbilang sama demi tipe standard, seperti keyless entry, immobilizer, alarm system serta smart entry. Akan tetapi perlu sampeyan ketahui, transmisi yang digunakan oleh keduanya menggunakan tipe CVT, oleh karena itu tak perlu lagi repot jatah memindahkan gigi. Selanjutnya soal harga Honda CRV Turbo, dapat sampeyan ketahui berikut ini.


Harga Honda CRV Turbo

Harga Honda CRV Turbo












Daftar Harga Honda CRV Turbo


Harga Honda CRV Turbo StandardHarga Honda CRV Turbo Prestige
Harga Honda CRV Turbo StandardHarga Honda CRV Turbo Prestige
Rp. 466.000.000,00Rp. 506.000.000,00
Harga Terbaru :  Harga Mobil Honda Terbaru

Keterangan :


  • Harga Honda CRV Turbo Standard serta Prestige diatas merupakan OTR Jakarta

  • Apa yang kami sebutkan pada tabel Harga Honda CRV Turbo dapat berubah sewaktu – waktu,

  • Perbedaan harga Honda CRV Turbo renggangan wilayah satu demi lainnya di jamin ada, karena semua tergantung kebijakan dealer

Tidak murah jatah bisa mendapatkan salah satu diantara tipe CRV Turbo, karena bila melihat digit yang terdapat pada tabel, harga Honda CRV Turbo bertambah dari Rp.400 jutaan, bahkan jatah harga Honda CRV Turbo Prestige dilepas pada pasaran digit Rp.500 jutaan. Tapi sampeyan tak perlu khawatir, meski wajib merogoh kocek sampai ½ milyar, renggangan harga demi fitur serta dapur pacu yang dimiliki oleh CRV Turbo, dikatakan sebanding, jadi sampeyan tak bakal rugi jika memilih salah satu diantaranya.



Baca juga : Harga Honda Civic Type R Terbaru serta Spesifikasi



Mantapnya lagi, desain premium tak hanya bisa dapatkan dari bagian eksterior saja, tetapi di lini interior nampak begitu mewah serta berkelas, berkat dipadukannya teknologi terkini serta detail tinggi pada setiap jengkalnya. Bila sampeyan sanggup jatah membeli tipe tertinggi sesuai demi harga Honda CRV Turbo Prestige di untuk, bukan hanya kenyamanan serta keamanan pengguna di sisi depan saja yang terjamin, bakal tetapi penumpang belakang juga di jamin damai. Demikian penjelasan yang dapat kami berikan seputar Harga Honda CRV Turbo beserta review lengkapnya, semoga dapat membantu sampeyan yang sedang mengincar CRV Turbo terbaru di tahun ini.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Destinasi Tempat Wisata Alam Di Kuningan Jawa Barat

Baca gan Destinasi Tempat Wisata Alam Di Kuningan Jawa Barat biar tambah ngerti. Advertisement Di timur bagian Jawa Barat terdapat sebuah kabupaten yakni Kota Kuningan. Kuningan merupakan jalan yng menghubungkan sela Kota Cirebon yang dengannya wilayah Priangan. Jalur ini pun salah satunya jalur pengganti yng menghubungkan sela Bandung yang dengannya Majalengka serta Jawa Tengah. Di kabupaten kuningan mengantongi bentang jagat raya yng variatif yang dengannya dataran tinggi yang dengannya puncak tertinggi di Jawa Barat yakni Puncak Gunung Cremai kira-kira 3.076 meter. Selain jagat raya yng memikat serta pun terdapat tempat wisata di kuningan jawa barat yang dengannya pemandangan yng unik. Kuningan mengantongi pesona wisata budaya yng memungut, satu dari sekian banyaknya dari pesona jagat raya yng bisa kamu nikmati yakni Situs Cipari yng menunjukan daerah kira-kira telah di huni oleh kita-kita sejak jaman pra sejarah ataupun kira-kira 3500 tahun sebelum masehi. Di kabupaten kuningan ka

Melihat ‘Salju’ di Bukit Jaddih, Madura

Baca gan Melihat ‘Salju’ di Bukit Jaddih, Madura biar tambah ngerti. Advertisement Di kalangan traveler hits, nama Bukit Jaddih di Madura memanglah tengah ternama. Akibat sinar matahari yng menyinari bukit kapur, suasananya jadi semisal bersalju. Bukit Jaddih, satu dari sekian banyaknya lokasi wisata di Kota Bangkalan, Pulau Madura, Jawa Timur. Lokasinya mampu disebut cukup dekat dari Kota Surabaya. Apalagi saat ini aksesnya dipermudah yang dengannya adanya Jembatan Suramadu yng menghubungkan Surabaya serta Pulau Madura. Waktu yng diharapkan tak makin makin satu jam (lalu lintas normal). Jadi buat teman-teman yng cuman punya waktu yng singkat boleh lah perincian atau bisa juga dikatakan perincian mengunjungi tempat ini. Andai kesulitan mendapatkan lokasi ini, mampu coba mempergunakan GPS. Namun sekali lagi berhati-hati serta pintar-pintarlah perincian atau bisa juga dikatakan perincian membaca peta digital yng satu ini. Lantaran terkadang jalan yng ditunjukan tak makin benar, berhubun

Cara Ngecas Aki Motor Semua Tipe Dengan Mudah

Cara Ngecas Aki Motor Semua Tipe Dengan Mudah. rumus Charger Aki kering sendiri alamiah mudah – beraneka ragam komponen pada motor tentunya memiliki darma khas demikian tambah dengan Aki, dimana fungsinya sebagai energy yang merangsangkan setrum bagi ECU diwaktu sebelum mesin motor di hidupkan. darma aki terbilang mutlak pada system injeksi di mana yaitu seleksi karburator untuk menyusulkan bahan bakar ke dekat mesin guna diproses ke pembakaran. Nah yang jadi ihwal apa risikonya bila aki guna mesin motor tengah tombok apabila kondisi tercantum berjalan akan mengatur sistem ECU, klakson, lampu sein tak dapat bekerja bersama maksimal. Nah guna alasan itulah kamu harus jalankan pengisian ulang aki kamu Berikut ini dapat ana sajikan berkaitan trick charger aki renyah sendiri. trik Charger Aki renyah tunggal prasaja mudah bagi yg mahajana bakal bidang otomotif tentunya tak paham bahwa komponen motor yakni Aki mampu di charge masih memang lah tidak sedikit urusan seperti teledor melumpuhkan